Dalam Menghadapi Turnamen Liga Santri Piala KASAD Babinsa Motivasi dan Latih fisik para santri

Berita317 Dilihat

Lensa Garuda- MURATARA Babinsa Koramil 406-02/Rawas Ilir Kodim 0406/Lubuklinggau laksanakan pendampingan kegiatan latihan Santri dalam persiapan mengikuti turnamen Liga Santri piala KASAD di Pondok pesantren Manurul Huda ,Desa Sri Jaya Makmur, Kecamatan Nibung, Kabupaten Muratara, Selasa (29/03/2022).

Turnamen Liga Santri piala Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Telah di sosialisasikan oleh tiap tiap satuan jajaran Kodam sampai jajaran Korem bahkan jajaran Kodim kepada para pimpinan pondok pesantren.

Kali ini Babinsa menindak lanjuti agenda kegiatan tersebut dengan mendatangi pondok pesantren yang ada di wilayah binaan untuk ikut melatih para santri yang akan ikuti Liga Santri di tingkat Kodim.

Para santri terus di latih dalam persiapan pertandingan liga santri yang akan di selenggarakan oleh Kodim 0406/Lubuklinggau dalam mencari bibit Atlet untuk mewakili kota Lubuklinggau pada liga santri Piala KASAD.

Para Babinsa yang wilayah binaanya terdapat pondok pesantren terus memotivasi para santri untuk tetap semangat dalam latihan dalam menghadapi pertandingan liga santri ini.

Serda Aljana(BABINSA) Menuturkan “Hal ini kami lakukan untuk melatih fisik para santri dan memotivasi para atlet dari pondok pesantren Manurul Huda agar tetap semangat untuk menghadapi turnamen Liga Santri piala Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad)”, tuturnya.

“Pertandingan Turnamen Liga Santri ini akan dibagi mulai tingkat kabupaten/kota, selanjutnya juara tiap kabupaten berhak ikut serta pada tingkat provinsi dan seterusnya hingga tingkat nasional,” pungkas Serda Aljana.(Pendim 0406/Lubuklinggau).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *