Kodim 0406/Lubuklinggau Melaksanakan Upacara 17 an Bulan Juni Tahun 2022

Berita328 Dilihat

Lensa Garuda – Lubuklinggau
Personel jajaran Kodim 0406/Lubuklinggau,Baik Militer maupun PNS melaksanakan upacara pengibaran bendera bulanan tanggal 17 Juni Tahun 2022, bertempat di lapangan Makodim Jl. Garuda, Kelurahan Tanjung Indah Kecamatan Lubuklinggau Barat 1 Kota Lubuklinggau. Jum’at, (17/06/2022).

Bertindak selaku inspektur Inspektur Upacara Kepala Staf Kodim 0406/Lubuklinggau Mayor Cpm Abul Wahab ,Perwira Upacara Kapten Inf Abas Syarif ,Komandan Upacara Kapten Caj Fajar BK,S.Sos, pembaca Pembukaan UUD 1945 oleh Serda Juli Hendri, pengucapan Sapta Marga Koptu Defi N, serta pembaca Sapta Prasetya Korpri PNS Sapari.

Pada upacara tersebut, Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M dalam amanatnya, Saat ini,Kita Sudah Memasuki Akhir Semester 1 Dan Akan Memasuki Semester ll Ta 2022. Perlu Saya Ingatkan Kembali, Penting Kiranya Bagi Seluruh Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Untuk Mengevaluasi Program -Program Yang Telah dilaksanakan dan Merencanakan Secara Pasti Program Yang Belum Dilaksanakan di semester ll Ta 2022 Sehingga Akan Mendapatkan Hasil Yang Maksimal dan dapat dipertanggungjawabkan.

Selanjutnya ,TNI AD Akan Menyelenggarakan Even Kompetisi Liga Santri Yang Bekerja Sama dengan PSSI, Serta Akan di ikuti Oleh Seluruh Pondok Pesantren Yang Ada di Indonesia. Untuk Itu,Para Komandan Kewilayahan Hendaknya Dapat Mendukung Kegiatan Tersebut Agar Berjalan dengan Aman,Tertib dana lancar.

Ada Beberapa kejadian yang Menonjol, Salah Satunya adalah Masih Ada nya Berbagai Pelanggaran yang dilakukan Oleh Oknum Personel TNI AD Seperti Penyalahgunaan Munisi Dan Pelanggaran Asusila, Serta Adanya Korban Pada Saat Latihan Yang Terjadi di Kebumen Jawa Tengah Beberapa Waktu Lalu. Hal Ini Harus Menjadi Evaluasi Kita Bersama Agar Tidak terjadi kembali di Masa Mendatang.

Beberapa Penekanan Sebagai Pedoman Bagi Kita Semua, Terus Tingkatkan Keimanan dan Ketakwaan Kepada Tuhan Yang Maha Esa, Sebagai Landasan Moral Dalam Setiap Pelaksanaan Tugas Maupun Dalam Kehidupan bermasyarakat,Berbangsa dan Bernegara, Implementasikan Sapta Marga ,Sumpah Prajurit, dan 8Wajib TNI dimana pun berapa dan bertugas, TNI AD Harus Hadir ditengah- Tengah Kesulitan Masyarakat Apapun Bentuknya dan senantiasa Menjadi Solusi, Terus Lakukan Tindakan- Tindakan Yang berdampak Terhadap Kesejahteraan Rakyat,Agar Mampu Menumbuhkan Kecintaan dan kasih Sayang rakyat Kepada TNI AD, Soliditas dan Sinergitas Internal TNI Dengan Komponen Bangsa Lainnya dalam Pengabdian kepada Bangsa dan negara. (Pendim 0406/Lubuklinggau).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *