Kodim 0406/Lubuklinggau Rapat Lanjutan Persiapan Liga Santri Piala KASAD

Berita268 Dilihat

Lensa Garuda- Lubuklinggau Kepala Staf Kodim (Kasdim)0406/Lubuklinggau Mayor Cpm Abdul Wahab memimpin rapat lanjutan mempersiapkan Liga Santri tahun 2022 yang akan digelar TNI AD bekerja sama dengan PSSI untuk memperebutkan Piala KASAD di Ruang Yudha Makodim 0406/LLG Jl. Garuda Kelurahan Tanjung Indah 1 Kecamatan Lubuklinggau Barat 1, Kota Lubuklinggau, Jumat (10/06/2022).

Pada rapat persiapan Liga Santri yang di pimpin oleh Kasdim 0406/LLG Mayor Cpm Abdul Wahab tersebut didampingi oleh Pasiter Dim 0406/LLG Kapten Inf Agus Cahyono selaku Koordinator Umum , para Danramil jajaran, Ketua PSSI Dua Kabupaten dan Satu Kota, dan melibatkan Para Pimpinan Pondok , manager dan pelatih tim pondok pesantren yang akan mengikuti kompetisi liga santri.

Dalam rapat lanjutan tersebut Koordinator Umum Panitia Kodim 0406/LLG menyampaikan ataupun menerangkan mekanisme pertandingan, syarat peserta , Dokumen Pendaftaran sampai waktu pembukaan putaran tingkat Kabupaten/Kota, putaran tingkat provinsi sampai putaran tingkat Nasional.

Kasdim juga menghendaki agar Koordinator untuk berkoordinasi dengan asosiasi PSSI yang ada di Kabupaten/Kota untuk pelaksanaan Liga santri yang akan di mulai dari tgl 20 juni s/d 30 Juni 2022.

” Adakan koordinasi dengan PSSI untuk pelaksanaan kegiatan ini, bila perlu Himpun nomor handphone para pimpinan pondok, ataupun manager dan pelatih agar di mudahkan dalam berkomunikasi dan koordinasi”,ujar Kasdim Mayor Cpm Abdul Wahab.

Dalam rapat lanjutan persiapan liga santri piala KASAD ini Ketua PSSI Kota Bpk Nur Pajri juga berharap dan menghimbau “Untuk pimpinan pondok atau pun yang di tunjuk sebagai yang di beri tanggung jawab di tim pondok pesantren harus bertanggung jawab penuh dengan apa yang menjadi ketentuan dalam kompetisi sesuai yang di sampaikan di dalam rapat jangan sampai miskomunikasi. Baik itu mekanisme pertandingan, jumlah pemain, persyaratan pendaftaran untuk bisa mengikuti kompetisi liga santri piala KASAD ini”,himbaunya.

Panitia Kodim 0406/Lubuklinggau Berharap dengan di gelarnya Liga santri tingkat Kabupaten atupun Kota yang di selenggarakan oleh Kodim 0406/LLG nantinya di dapatkan tim ataupun pemain handal yang bisa mewakili mengikuti kompetisi tingkat Provinsi bahkan sampai ke tingkat Nasional untuk mengharumkan nama Kabupaten/ kota.(Pendim 0406/LLG).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *