Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Musi-2022.

Berita467 Dilihat

Lensa Garuda – Lubuklinggau
Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Musi-2022 bertempat di Lapangan Apel Mapolres Lubuklinggau Jln. Yos Sudarso Kel. Dempo Kec. Lubuklinggau Timur II Kota Lubuklinggau.Jum’at (22/04/2022).

Apel Gelar Pasukan dipimpin langsung Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi Sik dan dihadiri oleh, Wakil Walikota Lubuklinggau H. Sulaiman Kohar, Dandim 0406/Lubuklinggau Letkol Arm Anggeng Prasetyo Sulistyono SE, Danyon Brimob Petanang diwakili oleh Iptu Herman Suherman, Danramil 406-08/Lubuklinggau Kapten Inf Ajun Taufik, Asisten I Pemkot Lubuklinggau Kahlan Bahar, Kepala Basarnas MLM Ipan, Kadishub Pemkot Lubuklinggau H. Abu Jaad, Kasat Pol PP Pemkot Lubuklinggau Walyusman, Kabankesbangpol Firdaus Abky, PJU Polres Lubuklinggau

Susunan Barisan Apel :
Barisan Perwira Polres Lubuklinggau, Barisan Anggota Kodim 0406/Lubuklinggau, Barisan Sat Brimob Petanang, Barisan Sabhara Polres Lubuklinggau, Barisan Babinkamtibmas Polres Lubuklinggau, Barisan Satlantas Polres Lubuklinggau, Barisan Sat Intelkam Polres Lubuklinggau
, Barisan Damkar, Basarnas dan Dishub, Barisan Sat Pol PP Barisan Dinkes Pemkot Lubuklinggau

Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi Sik menyampaikan, Peserta apel yang saya hormati perayaan hari raya idul fitri sudah tradisi yang kita laksanakan untuk berkumpul sama keluarga, apel gelar pasukan ini dengan tema” Wujud Sinergi Polri Dengan Instansi Terkait Untuk Menjamin Masyarakat Aman dan Sehat Dalam Perayaan Idul Fitri 1443 H”

Kebijakan pemerintah sudah memberi kelonggaran kepada masyarakat untuk melaksanakan mudik untuk berkumpul bersama keluarga dan pemerintah tidak melakukan penyekatan seperti tahun sebelumnya.

Pandemi covid 19 belum berlalu, pemerintah selalu menekankan disiplin prokes, untuk itu agar memberi himbauan kepada masyarakat untuk selalu waspada agar tidak terpapar covid 19.

Polri dengan di dukung TNI dan pemerintah setempat dan unsur lainnya telah menyiapkan personil untuk melaksanakan pengamanan perayaan hari raya idul fitri 1443 H dan pemerintah telah menyiapkan pos-pos pengamanan seperti di mol, tempat ibadah dan seperti tempat yang rawan lainnya.

Laksanakan tugas dengan baik dan selalu besinergi dengan instansi terkait agar tercipta rasa aman bagi masyarakat dalam melaksanakan perayaan hari raya idul fitri 1443 H.
(Pendim 0406/Lubuklinggau).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *