Rapat Koordinasi Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS)Tingkat Kecamatan BTS Ulu Tahun 2022.

Berita312 Dilihat

Lensa Garuda- MUSI RAWAS Koptu Adim Babinsa Koramil 406-05/Muara Kelingi Kodim 0406/Lubuklinggau Menghadiri Undangan Rapat Koordinasi Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Tingkat kecamatan BTS Ulu di Gedung Serbaguna Kantor Kecamatan Bts Ulu Kabupaten Musi Rawas, Jum’at (08/04/2022).

Adapun yg hadir dalam kegiatan rapat koordinasi yang di selenggarakan di kantor camat BTS Ulu antara lain adalah Sekertaris DppKB Kab.Mura M. Nizar SKM , M.H , M.H.,M.Kes ,Kabid KS H. Bakri S.Sos ,Kabid PM Drs Ahmad Sutomi ,Ma’Rifat SKM M.Si,Fitria Widiarti S.ST. ,Camat BTS Ulu Marzuki Usman S.Sos.Msi.
,Danramil di Wakili Babinsa Koptu Adim ,Kapolsek BTS Ulu IPTU NOPERA EJP . S.H, M.Si ,Kanit IK Polsek Bts Ulu Bripka S Sibarani PS.

KUPT PKM Cecar Nurmalinda A.Md Keb, SKM , Kupt PKM Sungai Bunut Azmali Thamri ,SKM ,Para Bidan dan Perawat se UPT PKM cecar dan UPT PKM Sungai Bunut, Kasi PMD Kec.Bts Ulu Hendra,Rizal Efendi ,Kades Se Kec BTS Ulu,serta bpk Misdi ( UPT pendidikan ) wilayah BTS Ulu.

Bpk Marzuki Usman S.Sos., M.Si selaku Camat Bts Ulu dalam sambutannya mengatakan ” Terkait Rapat Koordinasi Tim percepatan Penurunan Stunting Tingkat Kecamatan BTS Ulu untuk seluruh Tripika Kecamatan BTS Ulu dilibatkan dalam kegiatan tersebut.
Begitupun Dari pihak Tim Kes UPT PKM cecar dan Sungai Bunut agar maksimal dan efisien dalam penanganan Stunting tersebut”, ujarnya.

Bpk M. Nizar SKM , M.H , M.Kes selaku Sekretaris DppKB Kab Mura dalam sambutannya juga menuturkan bahwa “Kegiatan Percepatan Penurunan Stunting ini agar bersama sama bekerja dalam pelaksanaan nya dan yang terutama bagi para bidan Desa agar Menyampaikan dan mensosialisasikan terhadap warga dan yg terutama Bumil”, tuturnya.

Bidan Desa juga pada saat kegiatan Posyandu di Desa Agar di Sisialisakan /edukasikan kembali Stunting kepada warga.
Dan Pihak BKKBN Kecamatan Juga harus aktif dalam kegiatan nya meminimalisir terjadinya Banyak nya Bumil di daerah yg memungkinkan akan meningkatnya Stunting”Pungkas Bpk Nizar.

BABINSA Koptu Adim “Kami dari pihak Koramil dan pihak kepolisian akan mendukung penuh Kegiatan ini. Kami juga sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada tim percepatan penurunan stunting (TPPS) Kabupaten maupun Kecamatan yang telah peduli dengan kesehatan di wilayah kecamatan Bts Ulu”,ucap Koptu Adim.(Pendim 0406/Lubuklinggau).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *