Babinsa Bhabinkamtibmas bersama Basarnas Daerah dan masyarakat melakukan pencarian orang hilang yang di perkirakan hanyut dan tenggelam di sungai

Lubuklinggau476 Dilihat

Lensa Garuda, Musi Rawas- Sekira pukul 17.00 Wib.pada Jum’at 18 Maret 2022 telah dilakukan pencarian terhadap warga yang di duga hanyut dan tenggelam di Sungai Makut Desa Taba Renah Kec. Selangit Korban bernama Fajri Bin Ebit (alm) usia 5 tahun anak warga Dusun 4 Desa Taba Renah Kec. Selangit Kab.Musi Rawas.

Menurut keterangan teman Korban bersama ke lima temannya antara lain,Andrian ,pran ,prabu,pandawa ,dava,. bermain di pinggir sungai Makut, kelima temannya mandi di sungai sedangkan korban bermain di pinggir sungai, saat akan pulang teman-teman korban tidak melihat korban lagi dan mengira korban sudah pulang duluan namun saat ditanyakan ke nek nangnya an. Usman, 45th, rupanya korban belum pulang, lalu bersama-sama warga lainnya dilakukan pencarian terhadap korban. ” Ungkap teman korban.

Personel Babinsa Koramil 406-09/Terawas Sertu Djajang, Serda Zainal, Koptu Yudho, Pers Polsek Stl Ulu Terawas, Basarnas Daerah,perangkat Desa dan warga melaksanakan pencarian terhadap korban kemarin hari Sabtu tgl 19 Maret 2022. Pencarian dilakukan Sampai menjelang sore hari, sekitar pukul 15.05 wib korban ditemukan di aliran sungai makut kurang lebih 5 km dri tempat hilangnya korban dalam kondisi sudah meninggal dunia, Keterangan “Babinsa”.

Jenazah akan di makamkan di tempat tinggalnya dusun 4 desa Taba Renah kec. Sekangit. Kab.Musi Rawas.(Pendim 0406/LLG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *