Dandim 0406/Lubuklinggau Berikan Pengarahan Kepada Seluruh Anggota Persit Dan Anggota Kodim 0406/Lubuklinggau

Berita220 Dilihat

lensa Garuda – Lubuklinggau Komandan Kodim (Dandim) Letkol Inf Erwinsyah Taupan S.H.M.Si memberikan pengarahan kepada seluruh Anggota Persit Kartika Chandra Kirana dan Anggota Kodim 0406/Lubuklinggau dalam Pertemuan Gabungan Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Se- jajaran Cabang XVII Kodim 0406/Lubuklinggau Koorcab rem 044 PD ll/Sriwijaya bertempat di Aula Pamungkas Kodim 0406/Lubuklinggau Jln Garuda Tanjung Indah kecamatan Lubuklinggau Barat 1 Kota Lubuklinggau Rabu(23/10/2019).

Hadir dalam acara tersebut Pabung Mayor Cpm Abdul Wahab, Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab XVII Kodim 0406/Lubuklinggau Koorcab Rem 044 PD ll/Sriwijaya Ny Eplin Erwinsyah Taupan, Ibu Wakil Ketua dan Anggota Kodim 0406/Lubuklinggau para Pengurus dari Persit Kartika Chandra Kirana Cab XVII Kodim 0406/Lubuklinggau Koorcab Rem 044 PD ll/Sriwijaya, Para pengurus Ranting, Para anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cab XVII Kodim 0406/Lubuklinggau Koorcab Rem 044 PD ll/Sriwijaya.

Pada kesempatan itu Dandim 0406/Lubuklinggau Letkol Inf Erwinsyah Taupan S.H.M.Si menyampaikan, “Marilah kita panjatkan puji syukur kepada Allah SWT sehingga kita semua bisa di pertemukan di tempat ini dalam rangka pertemuan gabungan pada anggota Persit Kodim 0406/Lubuklinggau, Dan Anggota Kodim 0406/Lubuklinggau” ungkapnya.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan tentang pengaturan ekonomi dan keharmonisan dalam membina rumah tangga, ibu Persit harus bisa mengatur hasil pendapatan dari hasil gaji suami maupun tunjangan agar bisa di manfaatkan dengan baik, sehingga tidak terjadi salah penggunaan, karena faktor ekonomi bisa menimbulkan rasa ketidak harmonisan dalam hubungan keluarga perekonomian, sehingga sering terjadi masalah gara gara faktor ekonomi,” imbuh Dandim.

“Saya himbau dan menekankan pada seluruh Ibu ibu Persit di Kodim 0406/Lubuklinggau ini yang berkaitan Media Sosial (Medsos) melalui, FB. Instagram, Supaya mengerti betul jangan memposting atau menyebarkan berita yang bisa merugikan diri sendiri dan keluarga,”.

“Hati hati soal tembusan lewat telpon, lewat Via SMS yang tidak di kenal ini sering terjadi penipuan pemerasan melalui jaringan penelpon yang menjanjikan suatu hadiah, barang, atau uang tunai sekian juta, kalo ada semacam itu tidak usah di respon tidak usah di ikuti saran permintaannya, karena nantinya berujung ke penipuan dan pemerasan,” pungkas Dandim.(Pendim 0406/Lubuklinggau).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *