Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Monitoring Vaksin Bagi Siswa SD SDIQ Ar -Rissalah

Berita293 Dilihat

Lensa Garuda – Lubuklinggau Babinsa Koramil406-08/Kota Lubuklinggau Serda Martan melaksanakan kegiatan monitoring vaksinasi untuk murid kelas 3 sampai 6 untuk usia 6 sampai 11 tahun dosis 1 di. Gedung Sekolahan SD SDIQ Ar -rissalah jl.Air Kuti Lubuklinggau Timur 1 Kota Lubuklinggau, Jum”at (04/02/2022).

Disela kegiatan pendampingan, Serda Martan mengatakan bahwa kegiatan diawali dengan pendaftaran, screening dan observasi. Hal tersebut penting, karena untuk mengetahui ada tidaknya penyakit oleh penerima vaksin. Selanjutnya setelah vaksin, maka akan diberikan waktu observasi selama 30 menit untuk mengetahui ada tidaknya reaksi setelah divaksinasi

“Pengamanan dan pendampingan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 ini merupakan kegiatan yang akan terus kami laksanakan dengan tujuan agar pelaksanaan vaksinasi ini dapat berjalan aman dan tertib,” jelas Serda Martan.

Lebih lanjut, Serda Martan mengatakan bahwa TNI-Polri dalam mengawal Program Pemerintah seperti halnya yang dilakukan sat ini melakukan pengamanan dan pendampingan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 terhadap anak-anak usia Sekolah 6 sampai 11 tahun bertujuan untuk menekan laju penyebaran Covid-19.

“Saya juga menghimbau kepada orang adik-adik siswa-siswi SD SDIQ Ar -Rissalah meskipun sudah divaksin harus tetap mematuhi protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari yakni dengan tetap memakai masker, jaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan serta sosial distancing,” harapnya. (Pendim 0406/Lubuklinggau).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *